Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu Apt Destita Siap Berkolaborasi Bangun Bengkulu

Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu Apt Destita Siap Berkolaborasi Bangun Bengkulu

Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu Apt Destita Siap Berkolaborasi Bangun Bengkulu -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca terpilih dan dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dukungan terhadap Ketua Pengurus Daerah (PD) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya periode 2023-2028 Kiagus M Syukri terus mengalir. Salah satunya dukungan dari Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu Apt Destita Khairilisani, S Fram, MSM.

Destita Khairilisani mengatakan, rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) telah dilaksanakan dan dari Muswil itu Kiagus M Syukri di daulat sebagai Ketua PD TP Sriwijaya untuk lima tahun ke depan.

Dengan terpilihnya Kiagus ini, Apt Destita selaku Ketua Pengda Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu mengucapkan selamat serta memberikan dukungan secara penuh pada Ketua Pengda TP Sriwijaya Bengkulu.

"Kita ucapkan selamat untuk Kiagus M Syukri dan tentunya kita berharap pada pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerja serta memberikan dedikasi yang tinggi pada organisasi TP Sriwijaya dan Provinsi Bengkulu ini," kata Destita Khairilisani, Selasa (14/3/2023).

BACA JUGA:Peringati International Women's Day, Apt Destita Ajak Anak Muda Bangun Bengkulu

BACA JUGA:Destita Siap Perjuangkan Aspirasi Apoteker Bengkulu

Destita yang juga maju dalam pesta demokrasi pada 2024 mendatang ini juga mengungkapkan bahwa TP Sriwijaya merupakan organisasi kemasyarakatan milik bumi Sriwijaya, dimana didalamnya terdiri dari Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Sedangkan untuk TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu, merupakan organisasi perempuan yang menjadi sayap TP Sriwijaya. 

"Dengan organisasi ini, tentu kedepan kita akan berkolaborasi baik dari TP Sriwijaya maupun TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu untuk bersama-sama melakukan perubahan khususnya pembangunan di Bumi Rafflesia," pungkas Calon DPD RI Dapil Bengkulu ini.

Sementara itu, dukungan serta ucapan dan doa juga disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk kepengurusan TP Sriwijaya Bengkulu yang diketuai Kiagus M Syukri.

"Selamat bertugas kepada kepengurusan daerah TP Sriwijaya yang baru. Semoga TP Sriwijaya bisa semakin bisa memberitahu kontribusi terbaik kemajuan pembangunan Bengkulu dan kemajuan sosial ekonomi masyarakat," ujarnya Gubernur Bengkulu.

Di sisi lain, Ketua TP Sriwijaya Bengkulu Kiagus M Syukri mengatakan, tantangan terberat TP Sriwijaya Bengkulu adalah mengenalkan kembali eksistensi organisasi dan meningkatkan peran dalam pembangunan khususnya di Bengkulu. 

Sehingga dengan pelantikan ini, ia berharap seluruh pengurus dapat bekerjasama dalam mengenalkan organisasi TP Sriwijaya ke masyarakat luas.

"Saya memohon bimbingan dan arahan dari semua pihak juga kerjasama yang keras dan ikhlas, supaya TP Sriwijaya ini kembali dikenal dan bisa kembali berkiprah dalam memajukan daerah dan mendukung kemajuan sosial ekonomi masyarakat," tutup Kiagus M Syukri.  (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: