Mafindo Bengkulu Menangkan Dua Kategori Lomba Nasional

Mafindo Bengkulu Menangkan Dua Kategori Lomba Nasional

Mafindo Bengkulu raih juara lomba tingkat Nasional-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) Wilayah Bengkulu memenangkan dua kategori lomba tingkat nasional, yaitu kategori Coverage Media dan Juara 2 kategori video reels terbaik.

Pengumuman pemenang dilakukan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Mafindo, Sabtu (4/3/2023) malam yang dilakukan secara virtual, dikuti seluruh Mafindo Wilayah se-Indonesia.

Ketua Wilayah Mafindo Bengkulu Dr Gushevinalti MSi mengaku bersyukur Mafindo Wilayah Bengkulu memenangkan dua category sekaligus. Pasalnya hanya Mafindo Bengkulu yang berhasil memenangkan 2 kategori sekaligus. 

"Dengan kemenangan ini tentunya akan menambah semangat bagi relawan Mafindo Bengkulu untuk terus aktif melaksanakan kegiatan yang sudah disusun.  Kami mengucapkan terima kasih kepada media-media di Bengkulu yang selalu mensuport kegiatan Mafindo, dalam setiap kegiatan. Sehingga memudahkan Mafindo untuk mengkampanyekan anti hoax," kata  Gushevinalti, Minggu (5/3/2023).

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Mafindo Bengkulu Edukasi Ratusan Pemilih Pemula

BACA JUGA:Penerima Bansos Dirampingkan, Ini yang Dilakukan Dinas Sosial

Lanjutnya, kegiatan yang baru saja dilakukan Mafindo Wilayah Bengkulu alini adalah program Tular Nalar dengan Sekolah Kebangsaan, dan akan dilanjutkan dengan Akademi Digital Lansia.

Gushevinalti mengatakan Mafindo Bengkulu juga akan terlibat aktif dalam menyambut pesta demokrasi 2024, dengan melakukan kerjasama dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu.

"Kerjasama dengan Bawaslu untuk memperkuat pengawasan, aktif tangkal hoax dan tentunya memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat," tutup Dr Gushevinalti MSi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: