Sidak Polsek, Kapolresta Bengkulu Sampaikan Ini ke Anggota

Sidak Polsek, Kapolresta Bengkulu Sampaikan Ini ke Anggota

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono usai mengecek ruang tahanan Polsek Muara Bangkahulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melakukan inspeksi mendadak ke Polsek Muara Bangkahulu, Selasa (21/2/2023).

Sidak yang dilakukan ini, untuk memastikan kesiapan personel dan juga pelayanan yang diberikan Polsek Muara Bangkahulu kepada masyarakat khususnya di kecamatan Muara Bangkahulu.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, sidak yang dilakukan ini merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang Prima.

"Kegiatan kita hari ini melakukan pengecekan secara langsung terhadap kesiapan personel dalam pelayanan publik di  Mako Polsek Muara Bangkahulu," sampai Kombes Pol Aris Sulistyono.

BACA JUGA:Razia Blok Tahanan, Petugas Lapas Temukan Banyak Barang Terlarang

BACA JUGA:Seleksi Calon Paskibraka Bengkulu Tengah Dimulai


Kapolresta Bengkulu Sidak SPKT Polsek Muara Bangkahulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Lanjutnya, dalam sidak ini pula Kapolresta Bengkulu memberikan penekanan agar dalam pelaksanaan pelayanan di Polsek Muara Bangkahulu harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa pandang bulu.

Bahkan ia juga menekankan agar para personel Polsek Muara Bangkahulu dapat menghindari  pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang di luar ketentuan saat melayani masyarakat. 

Selain itu, ia berharap jajaran Polsek dapat menggencarkan sosialisasi terkait call center 110 yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ketika ada persoalan di lingkungan masyarakat.

"Selain kinerja, kita tekankan kepada Kapolsek dan personel untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian Mako sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman selama berada di Mako Polsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu. Serta  dapat mengsosialisasi kan call center 110," tutup Kapolresta Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: