20 Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu Ikuti Jobfit Besok, Bakal Ada Mutasi Besar-besaran

20 Pejabat Eselon II Pemkot Bengkulu Ikuti Jobfit Besok, Bakal Ada Mutasi Besar-besaran

Asisten II Pemkot Bengkulu, Saipul Apandi-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu akan menggelar jobfit pada Kamis besok (09/02/2023) yang akan dilaksanakan 2 gelombang hingga Jumat (10/02/2023). 

Jobfit ini akan diikuti kurang lebih 20 pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Bengkulu termasuk salah satunya Asisten II Pemkot Bengkulu, Saipul Apandi. 

Namun jobfit ini tidak akan diikuti bagi para eselon II yang baru saja dilantik baru-baru ini atau berdasarkan aturan KASN yang sudah menjabat setahun keatas, karena juga baru selesai mengikuti jobfit dan lelang jabatan. 

Saipul Apandi mengatakan proses jobfit ini akan dilakukan di aula BKPSDM Pemkot Bengkulu dengan beberapa tahapan seleksi yang juga sebagai tahapa evaluasi para pejabat eselon II.

BACA JUGA:PT BRS Belum Bayar Pajak BPHTB Perpanjangan HGU Rp 3 M

BACA JUGA:Belasan Pelaku Kejahatan Diamankan, 3 Diantaranya Target Operasi 

"Jobfit ini juga dalam rangka mengevaluasi kembali para pejabat terkait kinerjanya selama ini. Nanti kemungkinan juga ada perputaran dan bisa tetap tergantung hasil jobfitnya nanti, " jelas Saipul, Rabu (08/02/2023). 

Namun besar kemungkinan akan terjadi mutasi besar-besaran pada struktur kepala OPD di Pemkot Bengkulu pasca jobfit dan lelang jabatan ini nantinnya. 

Ini pun kemungkinan akan menjadi mutasi terakhir yang dilakukan diakhir masa jabatan Helmi-Dedy karena pertengahan tahun ini masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota sudah berakhir. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: