Tampung Aspirasi Rakyat, Bupati Kaur Minta Kepala OPD Terjun Langsung ke Masyarakat

Tampung Aspirasi Rakyat, Bupati Kaur Minta Kepala OPD Terjun Langsung ke Masyarakat

Asisten III Setda Kaur bersama kepala OPD dan Camat saat rapat tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023 di aula lantai Tiga Pemda Kaur, Selasa (7/2). -(foto: khairullah syekhdi/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna mewujudkan Kabupaten Kaur Berseri (Bersih, Sejahtera, Energik, dan Religius), Bupati Kaur H Lismidianto SH MH melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kaur, Ir. H. Herwan mengajak para camat, kepala desa (Kades) dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar turun langsung ke masyarakat, agar bisa langsung mendengarkan suara rakyat.

"Nanti kita bersama Bapak Bupati akan melakukan silaturahmi ke masyarakat, ini  bertujuan untuk menjaring saran dan masukan dari masyarakat Kaur terkait pembangunan daerah selanjutnya,” kata Herwan, usai menggelar rapat silaturahmi tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023 bersama Camat dan kepala OPD di aula lantai tiga Setda Kaur, Selasa (7/2/2023).

Herwan  menyampaikan, rapat ini membahas tentang program-program pemerintah daerah ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kaur dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah, serta mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat terkait keluh kesah masyarakat yang ada di setiap desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kaur.

"Kepada semua pimpinan OPD dan Camat segera rangkum, cermati dan sesuaikan prioritas pembangunan Kaur ke depan. Harapan kita apa yang menjadi keluhan warga nanti dapat terselesaikan,” harapnya.

BACA JUGA:Pengelolaan Pantai Laguna Kaur Bergejolak, Warga dan Pemda Saling Lapor

BACA JUGA:Penembak Belum Terungkap, Rahiman Dani dan Keluarga Resah

Herwan juga meminta seluruh OPD, Badan dan Kantor yang ada di lingkungan pemerintah daerah mendukung dan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati yang akan melakukan kunjungan kerjanya di setiap kecamatan dan desa-desa. Dengan menginformasikan seluruh capaian kinerja pemerintah daerah, serta segera melakukan program prioritas pembangunan daerah di tahun 2023.

"Ini semua dilakukan untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur yakni menjadikan Kabupaten Kaur Berseri,” tandasnya.(618/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berita ini terbit di harian bengkulu ekspress edisi 8 februari 2023