Adiknya Ditembak, Bupati Kaur Lismidianto Harap Pelaku Segera Ditangkap

Adiknya Ditembak, Bupati Kaur Lismidianto Harap Pelaku Segera Ditangkap

Rahimandani saat dirawat di RS Rafflesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU EKSPRESS.COM - Bupati Kaur H Lismidianto SH MH yang merupakan kakak kandung  bakal calon (balon) Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu Dr. Rahiman Dani meminta pihak kepolisikan dapat segera pelaku penembakan itu segera ditangkap.

“Harapan kita dari keluarga tidak ada yang lain pelakunya dapat segera ditangkap oleh pihak berwajib,” kata Bupati saat dihubungi BE melalui via WA, Sabtu (4/1/2023).

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Kaur itu, kejadian yang menimpah adik keduanya itu harus menjadi catatan semua pihak dan ia berharap pelaku penembakan ini dapat segera diungkap.

Sebab ia tidak ingin kejadian seperti ini terulang kali di Provinsi Bengkulu yang terkenal daerah yang aman, damai dan tenteram tersebut.

BACA JUGA:Besuk Rahiman Dani, Gubernur Minta Keluarga Lakukan Ini

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kecam Aksi Penembakan Terhadap Rahimandani

Dimana peristiwa berdarah ini sudah mencoreng nama baik Bengkulu.

“Kejadian seperti ini tidak boleh lagi terjadi, karena kita tahu Bengkulu ini dari dulu daerah yang aman damai dan tenteram,” terangnya.

Sebelumnya, peristiwa penembakan  balon DPD RI ini terjadi Jum’at (4/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Peristiwa penembakan berawal dari korban hendak menunaikan ibadah salat Jumat dan tengah berjalan menuju masjid di sekitar kediamannya. Seketika, terduga pelaku melepaskan tembakan kearah korban hingga mengalami luka di bagian lengan, dan dada sebanyak tiga lubang.((IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: