Bangun Kesadaran Jaga Lingkungan, UPTD PPD BU Kerja Bakti Bersama Polres dan Jasa Raharja

Bangun Kesadaran Jaga Lingkungan, UPTD PPD BU Kerja Bakti Bersama Polres dan Jasa Raharja

Kegiatan Jumat bersih yang dilakuka oleh karyawan/ti UPTD PPD BU, Jumat (20/1/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka menciptakan budaya bersih, sehat rohani jasmani, seluruh karyawan/ti Kantor UPTD PPD Bengkulu Utara (BU) bersama Satlantas Polres Bengkulu Utara dan PT Jasa Raharja   melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan UPTD PPD Kabupaten BU, Jumat (20/1/2023).

Plt. Kepala UPTD PPD Bengkulu Utara Marsudi Hadi SIKom, MAP, mengatakan, kegiatan  Jumat Bersih ini, membangun kesadaran dan kepedulian pegawai ASN  tentang pentingnya penataan ruang dan halaman kantor serta dokumen kerja yang ringkas, rapi, rawat, dan rajin tetap terjaga,  sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pelayanan.

"Ya, kegiatan ini sebagai upaya kita membangun kesadaran para pegawai ASN dilingkup UPTD PPD Bengkulu Utara," kata Marsudi Hadi.

Selain itu, Marsudi Hadi menambahkan, hal ini juga sebagai wadah pemberdayaan dan edukasi sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat dalam rangka untuk menciptakan kebersihan.

Apalagi UPTD PPD Kabupaten BU merupakan bagian dari perpanjangan tangan pemerintah provinsi Bengkulu sebagai tempat pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya kita memberikan contoh ketengah masyarakat, apalagi UPTD PPD Kabupaten BU merupakan bagian dari perpanjangan tangan pemerintah provinsi Bengkulu sebagai tempat pelayanan publik kepada masyarakat," tukasnya.

Untuk diketahui, bahwa  dalam kegiatan bersih-bersih ini juga dihadiri oleh Kanit Regident Polres Bengkulu Utara IPDA Mulyanto, Jasa Raharja  Bengkulu Utara Nopian Eleven serta Jajaran Kasub/Kasi dan Staf UPTD Bengkulu Utara.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: