Sambut Imlek, Lautan Berlian Hadirkan Potongan Spesial Pembelian Kendaraan Mitsubishi

Sambut Imlek, Lautan Berlian Hadirkan Potongan Spesial Pembelian Kendaraan Mitsubishi

PROMO IMLEK : H. Darsiwan Hon dan mitra LBUM Bengkulu di Shoowroom Event dan Test Drive Spesial Promo Imlek 2023, yang berlangsung, Kamis (19/1) di Dealer LBUM Bengkulu.-(foto: jos hendri/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu menghadirkan berbagai promo potongan spesial menjelang peringatan perayaan tahun baru Imlek 2023 yang akan jatuh pada 22 Januari 2023 besok. 

Adapun berbagai promo potngan spesial yang dihadirkan oleh LBUM Bengkulu tersebut meliputi potongan harga spesial baik untuk pembelian unit kendaraan baru, servis dan juga pembelian asesoris kendaraan Mitsubishi. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu, H Darsiwan Hon pada gelaran Shoowroom Event dan Test Drive Spesial Promo Imlek 2023, yang berlangsung pada, Kamis (19/1) di Dealer LBUM Bengkulu KM 6 Jl. Pangeran Natadirja No 23 Kota Bengkulu. 

"Hari ini dan sepanjang bulan ini kita ada berbagai promo potongan spesial dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Imlek 2023 ini," sampai Darsiwan ditemui usai gelaran Shoowroom event.

Darsiwan Hon menambahkan khusus untuk pembelian kendaraan jenis Mitsubishi New X Pander Cross konsumen yang sudah lama berkeinginan untuk segera memiliki kendaraan yang tangguh di segala medan ini. Saat ini LBUM Bengkulu menghadirkan penawaran menarik yakni down payment (DP) cukup 10 persen saja atau sekitar 15 jutaan, unit sudah bisa di bawa pulang.

Menariknya dalam gelaran Shoowroom Event dan Test Drive Spesial Promo Imlek 2023, yang dibentang di Dealer LBUM Bengkulu KM 6 ini. Selain ditaburi oleh berbagai promo menarik. Berbagai kalangan dan mitra bisnis dari LBUM Bengkulu yang hadir juga di taburi dengan berbagai doorprize menarik yang sudah di siapkan oleh pihak LBUM Bengkulu.

"Inilah enaknya jika sudah menjadi keluarga besar dari LBUM Bengkulu, selaian dimanjakan oleh berbagai promo dan pelayanan yang memuaskan. Setiap gelaran shoowroom event seperti ini kita juga dimanjakan oleh doorprize manarik," terang, Tarmizi salah satu konsumen LBUM Bengkulu yang selalu menyempatkan hadir pada gelaran Shoowroom Event dan Test Drive Spesial Promo Imlek 2023 yang di bentang oleh LBUM Bengkulu. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: