Cari Aman Usai Liburan, Yuk Service Sepeda Motormu di AHASS

Cari Aman Usai Liburan, Yuk Service Sepeda Motormu di AHASS

Mekanik handal motor honda sedang melakukan service motor pelanggan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Setelah menjalani liburan Natal dan Tahun Baru lalu tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan waktu berlibur ke luar kota, baik menggunakan angkutan umum, hingga kendaraan pribadi baik mobil dan sepeda motor.

Nanyak yang memanfaatkan momen liburan untuk dapat berjalan jalan dengan keluarga maupun teman.

Sepeda motor bisa dibilang pilihan kendaraan terbaik untuk melakukan perjalanan karena simple, lebih hemat dan lebih gesit. Hanya saja perlu memikirkan faktor keselamatan, terlebih lagi jika jarak yang akan ditempuh terlalu jauh.

Namun, karena berbagai alasan masih banyak masyarakat yang tetap melakukannya mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia adalah pengendara Sepeda Motor.

Setelah kembali ke kota asal, ada beberapa bagian motor yang mesti dipastikan berfungsi dengan baik. Hal ini penting dilakukan agar motor kembali siap digunakan beraktivitas sehari-hari. Hal yang dilakukan antara lain : Mencuci motor, ganti oli, cek filter udara, cek busi, cek bagian rem, kondisi ban, gear sprocket dan rantai. 

BACA JUGA:Yayasan AHM Latih Anak Muda Duta Safety Riding Honda

BACA JUGA:Inspiratif, Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022


Mekanik motor Honda sedang mencatat bagian yang harus diservice-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengingatkan, jangan lupa service sepeda motor kesayangan anda di seluruh bengkel resmi Honda yaitu di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), karena ada program layanan spesial.

"Kami memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda, yang mempunyai mekanik yang handal, spare part terjamin asli sehingga kondisi sepeda motor anda dapat kembali aman untuk berkendara, termasuk motor baru yang masih mendapatkan layanan service gratis KPB, dapat service di AHASS manapun di seluruh Provinsi Bengkulu maupun di luar Bengkulu,” ujar Rangga.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: