Remaja Disetubuhi Temannya, Modusnya Ini

Remaja Disetubuhi Temannya, Modusnya Ini

Kantor Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang remaja yang masih anak di bawah umur di Kota Bengkulu kembali menjadi korban tindak asusila yang dilakukan oleh temannya sendiri, Selasa (10/1/2023).

Korban yang berusia 15 tahun ini sebelumnya dijemput oleh teman prianya berinisial RA untuk pergi ke salah satu kolam renang di Kota Bengkulu.

Setelah sampai di kolam renang, terduga pelaku ini melakukan perbuatan tidak senonoh dengan korban hingga korban mengalami rasa sakit di alat vitalnya.

Terungkapnya peristiwa ini setelah korban menceritakan perbuatan pelaku ke orang tuanya. Tidak terima akan hal itu, orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Pejabat PNS Ini Nekat Gantung Diri di Sarang Walet, Ini Pesan Terakhirnya

BACA JUGA:Diviralkan Hotman Paris Tuntutan Pemerkosa Anak Cuma 7 Bulan, Kajari ini Akhirnya Dicopot

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan persetubuhan anak di bawah umur tersebut.

Saat ini kata AKP Sugiharto, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukri terkait laporan yang dibuat oleh pelapor.

"Polresta Bengkulu sudah menerima laporan masyarakat terkait persetubuhan anak dibawah umur. Saat ini kita masih meminta keterangan ya pada para saksi-saksi maupun pelapor," kata AKP Sugiharto, pada bengkuluekspress.com.

Lebih lanjut, AKP Sugiharto menyebutkan bahwa antara terduga pelaku dan korban ini sudah saling kenal. Karena pada saat sebelum kejadian, terduga pelaku lebih dulu menjemput korban di rumah neneknya.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023, Mulai dari Rp 50 Juta hingga Rp 150 juta

BACA JUGA:Ini Dia 7 Bansos yang Siap Cair Tahun Ini, Jangan Sampai Terlewatkan

"Keduanya saling kenal, namun untuk kasus  ini kita masih proses ya," tutup AKP Sugiharto. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: