Melawan Saat Akan Ditangkap, Terduga Pelaku Narkoba Sayat Polisi

Melawan Saat Akan Ditangkap, Terduga Pelaku Narkoba Sayat Polisi

ER saat diamankan lantaran melukai petugas Satresnarkoba Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang anggota Kepolisian Polres Kota Bengkulu harus terluka saat menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polresta Bengkulu.

Peristiwa ini terjadi saat korban David Surung Sitompul (28) yang merupakan anggota polisi ini melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku ER di Jalan Semangka Panorama Kota Bengkulu.

Ternyata ER menyimpan sebilah pisau yang diletakkan di pinggangnya. Saat akan mengamankan pisau tersebut, terjadi aksi perlawanan yang mengakibatkan lengan bagian kiri anggota Resnarkoba Polresta Bengkulu terluka.

Meski demikian, terduga pelaku berhasil ditangkap dan diamankan Satresnarkoba Polresta Bengkulu dan saat ini telah dibawa ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:8 Wilayah di Bengkulu Ini Nol Kasus PMK

BACA JUGA:1 Februari Campuran Sawit BBM Solar Naik, Biodiesel Januari Jadi Rp 11.520/Liter

Kasatreskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau menyampaikan, kejadian itu terjadi pada Jumat (6/1/2023) kemarin. Terduga pelaku ini dicuriga karena melakukan tindak penyalahgunakan narkotika di Kota Bengkulu sehingga dilakukan penangkapan.

Dari penangkapan terhadap pelaku, sambung AKP Welliwanto Malau memang tidak ditemukan adanya barang bukti narkotika. Namun pihaknya akan melanjutkan pemeriksaan pada terduga pelaku dengan melakukan cek urine.

"Jadi anggota Resnarkoba Polresta Bengkulu melakukan tugas penangkapan ya, namun ada perlawanan yang mengakibatkan anggota terluka," kata AKP Welliwanto Malau.

Sementara itu, dari tindak kekerasan yang dilakukan terduga pelaku ER ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau milik ER. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ER masih dilakukan penahan di Polresta Bengkulu. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: