Pria yang Pamer Alat Vital ke Mahasiswi Bengkulu Dicari Polisi

Pria yang Pamer Alat Vital ke Mahasiswi Bengkulu Dicari Polisi

Pria berjaket biru diduga memamerkan alat vitalnya pada mahasiswi di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satreskrim Polresta Bengkulu saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pria yang viral di sosial media lantaran melakukan perbuatan tidak senonoh dengan menunjukkan alat vitalnya ke  mahasiswi di Bengkulu.

Sebelumnya, perbuatan tidak senonoh ini viral di sosmed lantaran perbuatannya berhasil direkam oleh seorang mahasiswi yang tengah berdiri dipinggir jalan. 

Saat itu, pria yang mengendarai motor jenis Vega ZR tengah mondar-mandir di kawasan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Lalu ia menghampiri seorang mahasiswi tersebut dan langsung menunjukkan alat vitalnya ke mahasiswi. Merasa risih, mahasiswi itupun berteriak dan pria itu memilih kabur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya tengah mendalami terduga pelaku yang melakukan perbuatan tidak senonoh di wilayah hukum Polresta Bengkulu.

"Kami masih penyelidikan identifikasi pelaku," kata AKP Welliwanto Malau pada bengkuluekspress.com, Kamis (5/1/2023).

Disisi lain dari akun Instagram milik @bengkuluekspressdotcom, terdapat banyak komentar netizen yang mengecam dan menyayangkan perbuatan pelaku.

Pasalnya, kejadian serupa tidak hanya terjadi di kawasan Padang Harapan Kota Bengkulu saja, melainkan juga terjadi dibeberapa daerah di Kota Bengkulu.

Hanya saja dalam kasus ini, tidak banyak masyarakat yang melapor langsung ke pihak kepolisian. Sehingga hal seperti ini tidak cepat ditindaklanjuti. 

Seperti akun @zahwatanzili24 "kalau memang orang yang sama min, kami juga bapak-bapak motor Revo," tulisnya dikolom komentar.

Tak hanya itu @tumpengbengkulubyvivien, "banyak orang gila, di pasar ada juga pedagang yang seperti itu memperlihatkan alat kelaminnya dan harus waspada," timpalnya. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: