Dibesuk Bupati Kaur, Begini Kondisi Wabup

Dibesuk Bupati Kaur, Begini Kondisi Wabup

Bupati Kaur Lismidianto saat membesuk Herlian Muchrim di RSUD M Yunus Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca dilakukan operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu tempo hari, kondisi kesehatan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST kian membaik, Kamis (5/1/2023). 

Bupati Kaur H Lismidianto SH MH mengatakan, apa yang terjadi pada Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST jelang perayaan tahun baru kemarin adalah suatu insiden.

Di sisi lain juga adanya kelalaian. Dimana dari empat yang memegang kembang api tersebut, hanya kembang api milik Herlian yang tidak meluncur dengan sempurna.

"Disampingi musibah, itu juga kelalaian sendiri. Dari keempat itu, hanya wakil bupati yang petasannya tidak lancar meledaknya," kata Lismidianto.

BACA JUGA:Kena Ledakan, 2 Jari Wabup Kaur Hancur

BACA JUGA:Ini Tindakan Polda Bengkulu Terkait Insiden Wabup Kaur

Lismidianto juga menjelaskan, saat ini kondisi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim telah membaik dan saat ini masih menjalani pemulihan di RSUD M Yunus Bengkulu.

"Kondisinya sudah baik, memang benar dilakukan operasi sekarang tinggal pemulihan," sambungnya.

Lebih lanjut, terkait insiden ledakan kembang api yang menimpa Herlian, Lismidianto menegaskan tidak ada kendala dalam kinerja di pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Ia juga memperkirakan bahwa pemulihan pada  wakilnya ini akan berlangsung sepekan hingga satu bulan kedepan.

"Dengan insiden ini pula tidak mengambat kinerja daripada pemerintah daerah kabupaten kaur. Karena ada Sekda, Asisten dan lainnya artinya tidak tidak terganggu," tutup H Lismidianto SH MH. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: