508 Orang Belum Ambil BSU di Kantor Pos, Dana Akan Dikembalikan Lagi

508 Orang Belum Ambil BSU di Kantor Pos, Dana Akan Dikembalikan Lagi

Kantor Pos Cabang Utama Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Hingga masa terakhir pengambilan Bantuan Subsidi Upah (BSU) di Provinsi BENGKULU tanggal 27 Desember 2022, masih terdapat 508 kelompok penerima manfaat (KPM) yang belum mengambil.

Eksekutif General Manajer PT POS Indonesia Kantor Cabang Utama Provinsi Bengkulu, Sutiarto mengungkapkan, dari total 14.939 pekerja KPM di Provinsi Bengkulu sudah trealisasi ke 14.431 pekerja atay 96 persen.

"Untuk realisasi BSU sampai terakhir kemarin sudah 96 persen masih tersisa 508 lagi yang belum mengambil," ungkap Sutiarto, Rabu (28/12/2022).

BSU sendiri untuk Provinsi Bengkulu secara total berjumlah Rp 32,4 miliar dimana masing-masing pekerja mendapatkan Rp 600 ribu. 

BACA JUGA:Polisi Temukan 1 Hektare Ladang Ganja di Rejang Lebong

BACA JUGA:49.301 Pekerja di Provinsi Bengkulu Sudah Terima BSU

Dalam penyalurannya, dibagi dalam dua skema yang pertama melalui rekening secara langsung dan kemudian melalui kantor pos dengan jumlah Rp 8,6 miliar.

Akan tetapi hingga hari terakhir masih terdapat yang belum mengambil BSU sebanyak 508 orang pekerja, untuk itu Sutiarto memastikan akan dikembalikan ke Pemerintah Pusat.

"Setelah tanggal 27 dana tersebut akan kami kembalikan ke pusat," tutupnya.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: