Pipa Bocor, 6 Kecamatan di Kota Bengkulu Kesulitan Air Bersih

Pipa Bocor, 6 Kecamatan di Kota Bengkulu Kesulitan Air Bersih

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Adanya gangguan pipa PDAM bocor di perumahan Taman Indah Adzaki RT 43 RW 09 Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu membuat masyarakat bakal kesulitan pasokan air bersih.

Ada empat kecamatan yang paling terdampak yakni Kecamatan Kampung Melayu, Selebar, Gading Cempaka, Singgaran Pati, Ratu Agung, dan Ratu Samban

Dampak dari kebocoran pipa ini menyebabkan volume air mengecil bahkan hingga mati dalam beberapa hari. Saat ini perbaikan sedang dilakukan oleh pihak PDAM agar distribusi air dapat kembali normal. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Rincian Gaji Pensiunan PNS 2023, Baik Duda, Janda, dan Orang Tua dari PNS yang Meninggal

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

"Saat ini kita sedang melakukan oerbaikan terkait adanya pipa yang bocor tersebut. Memang akan ada gangguan pendistribusian air dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Untuk masyarakat kota Bengkulu diharapkan bersabar, kita akan secepatnya melakukan perbaikan, " jelas Kepala Instalasi Pengolahan Air Minum (IPA) Surabaya, Heri, Sabtu (24/12/2022). 

Selama perbaikan, masyarakat diminta untuk menampung persediaan air untuk memenuhi kebutuhan. Belum diketahui penyebab bocornya pipa induk tersebut, namun pihak PDAM mengatakan proses perbaikan akan secepatnya dilakukan. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: