Ngeri! Pocong Naik Motor Terekam CCTV di Bengkulu

Ngeri! Pocong Naik Motor Terekam CCTV di Bengkulu

Pocong yang terekam CCTV di kawasan Jalan Sepakat 11, Sawah Lebar, Kota Bengkulu-(foto: capture/istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPESS.COM - Sebuah video rekaman Closed Circuit Television (cctv) milik salah seorang warga Kota BENGKULU memperlihatkan seorang pengendara motor membonceng pocong di Kota BENGKULU

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sepakat 11 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu, tangal 26 November 2022 lalu.

Dalam rekaman cctv milik Tio yang berdurasi 15 detik itu awalnya terlihat biasa saja, namun kemudian memperlihatkan seorang pengendara motor tengah melintas Jalan Sepakat 11 Sawah Lebar Baru.

Dari cctv itu ada yang aneh, terlihat ada sosok mahluk warna putih seperti pocong yang duduk berboncengan dengan laki-laki tersebut dalam posisi menghadap ke belakang.

Menurut keterangan dari pemilik rumah yakni Tio, kejadian seperti ini baru pertama kalinya sejak ia memasang cctv di sudut rumahnya.

"Cctv itu baru dipasang 1 minggu lalu, pada saat di cek kita kaget ada peristiwa itu," kata Tio, Rabu (30/11/2022) pada bengkuluekspress.com.

BACA JUGA:Tidak Ada Perpanjangan, Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Bengkulu Berakhir Hari Ini

Lebih lanjut, diceritakan Tio, dirinya tidak mengetahui secara pasti apakah itu pocong asli atau mainan yang dibuat orang untuk menakut-nakuti orang lain.

"Saya sendiri belum pernah melihat hal-hal seperti itu, tapi yang saya tahu ya seperti itu dari rekaman itu ada penampakan asli atau bukan tidak tahu. Karena itu asli dari rekaman cctv tanpa editan," sambungnya.

Sementara itu, video yang memperlihatkan pocong berboncengan dengan pengendara motor itu sempat diunggah ke sosial media dan menghebohkan warga net. Video itupun memuat sejumlah komentar dari pengguna sosial media.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: