Jangan Lewatkan Konser Musik Terbesar Hadirkan Sederet Artis Ibu Kota di Bengkulu, Ajang Promosi UMKM

Jangan Lewatkan Konser Musik Terbesar Hadirkan Sederet Artis Ibu Kota di Bengkulu, Ajang  Promosi UMKM

Pamflet Bengkulu Kemarin Sore on Desember dengan sederet musisi papanĀ atasĀ Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Event besar di Provinsi Bengkulu kembali hadir. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk hiburan ini tentunya akan meramaikan akhir pekan masyarakat Bengkulu. 

Kegiatan ini digagas oleh anak-anak muda  Bengkulu yang diberi nama Bengkulu Kemarin Sore (BKS). Selain konser musik, tentunya yang paling utama adalah terciptanya UMKM Bengkulu yang naik kelas. 

Disampaikan Ricko Novriansyah selaku Project Director BKS, kegiatan ini sebagai wadah bagi anak-anak creative Bengkulu untuk berekspresi dan mewujudkan ide-ide dan konsep creative mereka dalam satu event.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendongkrak perekonomian Bengkulu pasca pandemi covid-19 dengan menjajakan sederet produk-produk dari Bengkulu seperti kuliner.

"Ini juga sebagai event festival kuliner terbesar di Bengkulu yang kita balut dengan konser musik," ungkapnya pada bengkuluekspress.com, Sabtu (26/11/2022).

Ricko menjelaskan, selain untuk meningkatkan perekonomian Bengkulu, tentunya sebagai bentuk hiburan atau menikmati healing dengan cara yang berbeda.

Sementara itu untuk pelaksanaan kegiatan ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 9,10, dan 11 Desember 2022. Mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib di Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

"Di event ini juga kita sudah siapkan tenant-tenan UMKM Bengkulu.  Selain itu kita juga menunjukkan bahwa Bengkulu tidak kalah dalam penyelenggaraan event- event serupa dengan daerah lain," tutup Ricko. 

Sederet musisi atau penyanyi yang akan memeriahkan konser BKS diantaranya, HIVI, Ardito Pramono, Mr. Jono Joni, J Rock,Yura Yunita dan The Changcuter. Selain penyanyi ibukota, musisi dari Bengkulu turut memeriahkan konser musik di Bengkulu. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: