Kunker ke Polres Bengkulu Utara, Ini yang Disampaikan Kapolda Bengkulu ke Anggotanya

 Kunker ke Polres Bengkulu Utara, Ini yang Disampaikan Kapolda Bengkulu ke Anggotanya

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si bersama istri disambut langsung oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM, dan istri, Selasa (22/11/22).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSi yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Bengkulu Utara (BU), Selasa (22/11/22). Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK MM, serta jajaran Frokimda Kabupaten BU.

Dalam konferensi perssnya Kapolda Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSi mengatakan bahwa kehadirannya di Mapolres BU melakukan kunjungan kerja dalam rangka memberikan arahan terhadap para anggotanya.

Secara tegas Kapolda menyampaikan, jangan sampai adanya pihak anggota Polres BU yang bersangkutan dengan hukum dan melakukan pelanggaran. Maka dari itu dirinya pun mengimbau kepada Kapolres untuk selalu mengecek para jajaran.

"Ya, agenda hari ini merupakan Kunker dalam upaya saya memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polres BU," kata Kapolda.

Maka dari itu, Kapolda berharap agar semua anggota Polres BU ini tidak ada terjadi seperti yang di maksud, dengan begitu mari sama sama saling mengingatkan satu sama lainnya mulai dari Kapolres, Kasat, Kapolsek, Kanit dan skekurh personel Polres BU

"Kita harap apa yang menjadi arahan saya ini dapat dijalankan oleh pihak jajaran Polres BU. Karena ini merupakan tantangan bagi kita, dengan keterbatasan personil kiranya seluruh anggota memiliki disiplin yang tinggi dan laksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: