Peristiwa Berdarah Kembali Terjadi di Area Cassablanka, Pemuda Bengkulu Ditusuk

Peristiwa Berdarah Kembali Terjadi di Area Cassablanka, Pemuda Bengkulu Ditusuk

IST/BE - Korban penusukan dikawasan Cafe Cassablanka Pantai Panjang Kota Bengkulu saat mendapatkan perawatan medis-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa berdarah kembali terjadi di kawasan Cafe Cassablanka Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Seorang pemuda berinsial BB ditikam oleh para pelaku yang diketahui lebih dari satu orang. 

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika di konfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/11/2022).

Saat itu korban BB  bersama rekannya DW tengah duduk diarea parkir Cafe Cassablanka, lalu datang rekannya berinsial  AN memberitahukan bahwa ia akan berkelahi dengan sekelompok pemuda.

Tak lama berselang, keributan pun terjadi antara rekan korban dengan para pelaku. Naasnya, saat korban akan melerai keributan tersebut korban diserang lalu ditikam dengan senjata tajam.

BACA JUGA:Belasan Rumah di Bengkulu Utara Terendam Banjir


Pihak kepolisian saat memberikan police line di TKP kawasan Cafe Cassablanka-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

"Jadi korban ingin melerai namun pelaku yang berjumlah tiga orang tiba-tiba menusuk korban hingga korban mengalami luka dibagian punggung," kata AKP Sugiharto, Kamis (17/11/2022) pada bengkukuekspress.com.

Setelah menusuk korban BB, para pelaku kemudian kabur ke arah Pasir Putih. Korban BB yang telah bersimbah darah akibat tusukan dari pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan dari pihak medis. 

"Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur. Selain mendapatkan tusukan di bagian punggung, korban juga mendapat luka tusukan dibagian perut sebelah kiri. Untuk korbannya ini ada dua orang namun satu korban hanya mendapat pukulan," ungkap Sugiharto.

Sementara itu, pelaku yang diketahui berinsial MU dan rekan-rekannya saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan pihak kepolisian. Sedangkan terhadap lokasi kejadian saat ini telah diberi police line.

"Masih lidik ya, kita kumpulkan alat bukti dan keterangan-saksi terlebih dahulu," tutup  AKP Sugiharto. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: