Tersinggung Dikatakan Mulut Bau, Lelaki di Bengkulu Pukul Istri Siri

Tersinggung Dikatakan Mulut Bau, Lelaki di Bengkulu Pukul Istri Siri

Pelaku NP saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kota Bengkulu berinisial NP (37) ditangkap tim opsnal Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu lantaran telah menganiaya seorang perempuan berinisial RM (23), Kamis (10/11/2022).

Tindak penganiayaan ini terjadi pada bulan Juli lalu, sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan, Gading Cempaka Kota Bengkulu. Saat itu, pelaku tersulut emosi ketika korban mengatakan bahwa mulut pelaku bau. 

Pelaku yang tidak terima perkataan korban langsung memukul wajah korban hingga mengalami memar di sebelah kanan. Tidak hanya itu pelaku juga memukul dada dan perut korban hingga korban mengalami rasa sakit.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, antara pelaku dan korban memang memiliki hubungan. Dimana kejadian ini dipicu oleh perkataan korban yang membuat pelaku tersinggung.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Gelar Coaching Clinic dan Pelayanan SIM Killing

"Korban dan pelaku ini sudah menikah secara sirih. Lalu terjadilah keributan antara keduanya, pelaku yang emosi saat itu langsung memukul korban," kata AKP Welliwanto Malau.

Lebih lanjut, setelah kejadian tersebut korban mendatangi Polresta Bengkulu untuk membuat laporan polisi. Setelah menerima laporan itu, sambung AKP Welliwanto Malau, pihaknya melakukan penyelidikan dan pengumpulan alat bukti terhadap pelaku.

Pada Rabu sore (9/11/2022), tim opsnal Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu mengetahui keberadaan pelaku dan langsung melakukan pengejaran dan penangkapa terhadap pelaku NP.

"Kita berhasil menangkap pelaku NP dikawasan Nusa Indah Kota Bengkulu. Saat ini pelaku sudah kita bawa ke Polresta Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait perbuatan tersebut, " tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: