Gudang Pelaminan, 2 Mobil dan 3 Motor Terbakar di Bengkulu, Pemilik Rugi Miliaran Rupiah

Gudang Pelaminan, 2 Mobil dan 3 Motor Terbakar di Bengkulu, Pemilik Rugi Miliaran Rupiah

Mobil yang ikut terbakar bersama gudang pelaminan di Bengkulu -(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Andi (37), warga Kota Bengkulu mengalami kerugian hingga miliaran rupiah pasca rumah miliknya dilalap si jago merah pada Senin dini hari (7/11/2022).

Dari kebakaran itu, gudang yang menyimpan peralatan usaha pelaminan miliknya hangus terbakar. Tidak hanya itu, lima unit kendaraan yang terparkir di garasi rumah korban juga ikut dilalap di jago merah.

Andi ketika dikonfirmasi pemilik tidak berada di rumah saat peristiwa tersebut terjadi, hanya ada saudaranya di rumah itu. 

"Posisi lagi tidak berada di rumah dan sedang menginap dirumah orang tua. Rumah saat itu dijaga atau ditunggu oleh bude," kata Andi.

Ditambahkan Andi, api muncul dari garasi rumahnya yang kemudian langsung menyambar gudang miliknya, lalu merambat ke kendaraan pribadi miliknya.  

BACA JUGA:Rumah Terbakar di Bengkulu Selatan, 3 Anak-anak Tewas

Dari peristiwa itu, gudang pelaminan, dua unit kendaraan roda empat dan tiga unit kendaraan roda dua hangus terbakar. 

"Api muncul dari garasi lalu membesar, seketika langsung menyambar gudang yang berisikan peralatan pelaminan. Tidak hanya itu 2 unit mobil dan  3 unit motor hangus semua," ungkapnya.

Sementara itu, dari peristiwa kebakaran ini Andi mengaku rugi hingga miliaran rupiah karena bagian depan rumahnya juga terbakar.

"Kerugian ditafsir miliaran rupiah dan tidak ada barang-barang yang bisa digunakan lagi," tutup Andi. .(TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: