Warga Lebong Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Durian

Warga Lebong Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Durian

Dibawa : korban Raden Ujang Sukanta ketika dibawa tim ke Puskesmas Muara Aman untuk dilakukan visum.-(foto: erick voniker/bengkuluekspress.disway.id -

LEBONG, BENGKULUEKSPRESS.COM– Raden Ujang Sukatma (60), warga Desa Ladang Palembang, LEBONG Utara, LEBONG ditemukan meninggal dunia di bawah pohon durian, Rabu (26/10/2022) sore 

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga bernama Rodi (36) dan Kande (39), yang masih satu desa dengan korban Padang Rabu sore sekitar pukul 17.00 Wib.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup.

Melihat hal tersebut ke 2 saksi mencoba mendekati dan ternyata benar bahwa itu adalah seorang laki-laki yang juga merupakan warga Desa Ladang Palembang.

BACA JUGA:Oknum Polisi di Bengkulu Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

Mengetahui hal tersebut, kedua saksi langsung menyampaikannya kepada warga setempat dan akhirnya, sekitar pukul 19.00 WIB korban berhasil dievakuasi dari kawasan perkebunan dan dibawa ke Puskesmas Muara Aman.

Sebelum ditemukan meninggal korban berpamitan dengan istrinya sekitar pukul 03.00 WIB  Rabu dini hari pergi untuk mencari durian. 

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Hendra Surya, mengatakan, dirinya ditelpon oleh Kepala Desa Ladang Palembang yang menginformasikan bahwa ada warga yang meninggal.

“Sehingga kita bersama Kades dan warga setempat langsung menuju ke lokasi,” ujar Hendra.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexsander SE juga membenarkan atas peristiwa tersebut dan korban sudah dilakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, dugaan sementara korban terkena serangan jantung,” ujarnya.

Setelah dilakukan visum, pihak keluarga telah menerima kepergian korban dan korbanpun langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.“ Korban sudah dibawa pulang pihak keluarganya,” tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: