Benteng Prioritaskan Pembangunan Desa dan Kecamatan

Benteng Prioritaskan Pembangunan Desa dan Kecamatan

\"mBENTENG, BE - Rapat koordinasi satuan kerja perangkat daerah (SKPD), yang diselenggarakan Bapeda Kabupaten Benteng,  di Aula Hotel Bidadari, kemarin membahas prioritas pembangunan. Wabup mengatakan Bapeda Benteng lebih memprioritaskan usulan pembangunan baik di tingkat desa dan kecamatan se- Kabupaten Benteng. Terlebih usulan yang sudah diajukan selama 3 tahun, namun belum juga direalisasikan hingga tahun 2013 ini.

\" Usulan yang sudah 3 tahun masuk namun belum juga direalisasikan, kita harapan diprioritaskan oleh Bapeda,\" harapnya.   Sementara itu,  Kepala Bapeda Benteng, Edi Ermansyah PH.d, menuturkan hingga saat ini Bappeda sudah menampung usalan pembangunan dari SKPD se- Kabupaten Benteng, jumlahnya sebanyak  477 usulan.

Dari jumlah itu, terbanyak di dinas PU, yaitu sebanyak 217 usulan. Peringkat kedua oleh Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, yaitu sebanyak 88 usulan dan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, yaitu sebanyak 50 usulan, serta usulan dari SKPD lainnya.  \" Sebanyak 477 usulan dari seluruh SKPD inilah yang kita bahas dan tindak lanjuti dalam rapat ini,\" katanya. (111)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: