Gelombang Tinggi, Basarnas Bengkulu Kesulitan Mencari Nelayan yang Hilang

Gelombang Tinggi, Basarnas Bengkulu Kesulitan Mencari Nelayan yang Hilang

Basarnas Bengkulu dan nelayan Bengkulu saat akan mencari nelayan yang hilang bernama Deni-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Basarnas Bengkulu terus melakukan pencarian terhadap nelayan bernama Deni (35) warga Kota Bengkulu yang dikabarkan hilang sejak Minggu (16/10/2022) lalu. Pencarian yang dilakukan ini merupakan hari kelima yang dilakukan oleh tim Basarnas Bengkulu

Disampaikan Kepala Basarnas Bengkulu M Arafah, pencairan terhadap Deni hingga saat ini belum membuahkan hasil. Bahkan, pihaknya telah memperluas pencarian hingga ke pulau tikus namun hasilnya masih nihil.

Bahkan di hari kelima ini sambung Arafah, pihaknya telah menurunkan anggota sebanyak 5 tim. Dimana masing masing-masinh tim sebar ke beberapa titik perairan dengan harapan agar korban Deni cepat ditemukan.

"Hari kelima nelayan yang hilang belum ditemukan. Kita sudah turunkan lima tim, tim 1 melakukan pencarian menggunakan ruber boat  dan 3 perahu nelayan serta 1 tim lagi dari Pos Manna akan melakukan pencarian darat di sekitar lokasi," kata M Arafah, Kamis (20/10/2022).

BACA JUGA:Lelang Terakhir 7 Zona Parkir di Kota Bengkulu, Jika Tak Laku Bapenda akan Lakukan PL

Sementara itu, pencarian juga dipusatkan di lokasi ditemukannya kapal korban Deni yang berada di perairan Muaro Talo Kabupaten Seluma. 

"Titik awal pencarian dari titik koordinat perahu korban ditemukan," ungkapnya.

M Arafah juga mengungkapkan, kendala pencarian saat ini adalah kondisi cuaca yang kurang baik, yang mana gelombang air cukup tinggi.

"Saat ini gelombang tinggi mencapai 1-2 meter dan pencarian akan dilanjutkan esok hari," tutup M. Arafah. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: