Tusuk Rekannya Pakai Samurai, Pedagang Pasar Minggu Ditangkap

Tusuk Rekannya Pakai Samurai, Pedagang Pasar Minggu Ditangkap

Pedagang Pasar Minggu ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu lantaran terlibat penganiayaan dengan sajam-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pedagang Pasar Minggu, Sabtu pagi (24/9/2022) diringkus buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu lantaran terlibat tindak penganiayaan

JE (36) yang bekerja sebagai pedagang ini, diketahui melakukan tindak penganiayaan terhadap rekannya dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis samurai, lalu menusukan pisau tersebut ke dada korban.

Akibat tusukan tersebut, korban mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, kejadian ini bermula saat korban dan rekannya sedang duduk ngobrol di sebuah warung yang lokasinya tidak jauh dari pos pemadam kebakaran Pasar Minggu Kota Bengkulu.

Saat itu, pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menghampiri korban dan tanpa banyak tanya lansung mengambil sebilah sajam jenis pedang samurai yang berada di sepeda motor  miliknya, kemudain sajam tersebut langsung di tusukan kearah tubuh korban hinggah bersimbah darah, dan setelah itu pelaku kabur melarikan diri.

"Setelah kejadian itu korban membuat laporan ke Polres Bengkulu dan langsung kita tindaklanjuti. Dari hasi penyelidikan, kita mengetahui keberadaan pelaku dan Buser Macan Gading langsung melakukan penangkapan," kata AKP Welliwanto Malau, Sabtu (24/9/2022).

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, penangkapan terhadap pelaku ini dilakukan di kawasan Pasar Minggu dilapak jualannya.

Setelah berhasil ditangkap pelaku langsung dibawa ke Polres Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan terhadap motif penganiyaan dengan senjata tajam tersebut,  pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci.

"Untuk pelaku sudah kita tahan dan periksa, kalau motifnya masih didalami penyidik," tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: