Polisi Tindaklanjuti Aksi Pemuda yang Potong dan Makan Kucing di Bengkulu

Polisi Tindaklanjuti Aksi Pemuda yang Potong dan Makan Kucing di Bengkulu

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Menanggapi viralnya aksi pemuda yang memotong dan memasak kucing, Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM menyatakan, terhadap aksi viral tersebut pihaknya akan segera menindaklanjuti hal tersebut. Para komunitas pecinta kucing se-Indonesia atau cat lover mengecam terhadap aksi yang tak lazim dilakukan itu.

"Ya, mas hal ini akan segera kita tindaklanjuti, karena aksi ini sudah viral se-Indonesia, karena berbagai komunitas pecinta kucing dari seluruh Indonesia sudah menghubungi saya agar hal ini segera ditindaklanjuti. salah satunya Rumah Singgah Clow yang berada di Bogor direncanakan besok (Selasa (13/9/2022) datang ke sini," kata Kapolres Andi, Senin (12/09/22) saat disambangi BE di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, berdasarkan informasi, pelaku yang melakukan aksi tersebut berinisial DR yang merupakan warga Kecamatan Arga Makmur ini dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:Viral! Pemuda di Bengkulu Masak dan Makan Daging Kucing yang Sedang Hamil

Kendati demikian pihaknya akan tetap melakukan proses penyelidikan terlebih dahulu. Kalau jika benar pelaku tersebut mengalami gangguan kejiwaan tentu akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur.

"Nanti kita akan cek terlebih  dahulu terkait dengan kondisi pelaku. Namun bila tidak tentu hal ini akan kita lakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: