Pengurus IKAL FAPERTA UNIB Dilantik

Pengurus IKAL FAPERTA UNIB Dilantik

Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto SPt, bersama Ketua IKAL FAPERTA UNIB, Ir. Arif Gunadi MSi.-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

Dihadiri Wakil Ketua MPR RI

 

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Wakil Ketua (Waka) MPR RI, Yandri Susanto SPt, pada hari Senin, 29 Agustus 2022, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKAL) Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu periode 2022-2025.  Dalam kesempatan ini, Yandri Susanto yang juga alumni Fakultas Pertanian Unib, akan mengisi orasi ilmiah atau keynote speaker kepada ratusan mahasiswa Unib.

Ketua Panitia, Agustin Zarkani SP MSi PhD mengatakan, pelantikan Pengurus IKAL Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu akan dilaksanakan di Gedung C Unib.  Ketua IKAL Fakultas Pertanian, Ir. Arif Gunadi MSi, bersama jajaran kepengurusan lainnya akan dilantik pada pukul 09.50 WIB dan disaksikan oleh Rektor Unib, Retno A Ekaputri serta Dekan Fakultas Pertanian Unib, Dwi W Ganefianti.

"Kami berharap pelantikan ini bisa berjalan sukses dan lancar," kata Agustin, Minggu (28/8).

Ditambahkan Agustin, Waka MPR RI, Yandri Susanto akan mengisi orasi ilmiah seputar motivasi sekaligus kewirausahaan.  Tidak hanya itu, Yandri juga bisa menjadi perpanjangan tangan bagi Unib di tingkat nasional untuk membantu mahasiswa khususnya alumni tamatan Fakultas Pertanian di Bengkulu untuk mendapatkan informasi seputar pekerjaan dan ide bisnis.

"Tentu saja kehadiran bapak Yandri Susanto ini adalah sebuah hal yang cukup baik bagi Unib," tuturnya.

Agustin berharap, civitas akademi dan juga mahasiswa Unib dapat menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Pelantikan IKAL Fakultas Pertanian Unib sekaligus menyaksikan orasi ilmiah yang akan disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI.  Sebab kehadiran beliau adalah sesuatu kebanggaan yang luar biasa bagi kampus biru ini.

"Jangan lewatkan kesempatan berharga ini dan jadilah mahasiswa yang memiliki visi dan misi yang membangun seperti yang dimiliki oleh Bapak Yandri," tutupnya. (999)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: