MyRepublic: Internet Fiber Optik Terbaik Akan Segera Hadiri di Bengkulu

MyRepublic: Internet Fiber Optik Terbaik Akan Segera Hadiri di Bengkulu

MyRepublic: Internet Fiber Optik Terbaik Akan Segera Hadiri di Bengkulu -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sinarmas Grup melalui salah satu unit usahanya, MyRepublic, siap meluncurkan layanan internet full fiber optic di Bengkulu pada akhir Agustus ini. 

Layanan ini menghadirkan sejumlah keunggulan termasuk telepon bebas pulsa dan pemasangan gratis bagi pelanggan baru.

Partnership & Marketing Manager, Shelly Maryanti mengatakan, layanan internet full fiber optic dari MyRepublic menawarkan kecepatan internet dengan rasio 1:1, tanpa batasan kuota.

Hal ini menjadikannya pilihan unggul bagi masyarakat yang menginginkan koneksi internet cepat dan stabil.

"Kalau ada gangguan, pelanggan bisa menelpon bebas pulsa, itu kita lakukan karena MyRepublic menunjukkan komitmennya terhadap pelayanan prima," ujar Shelly Maryanti, Kamis (1/8/2024)

BACA JUGA:5 Aplikasi Game Ternama Penghasil Saldo Gratis DANA dan OVO, Pasti Untung!

Tidak hanya itu, MyRepublic juga memberikan promo khusus pada bulan Agustus, serta menyasar daerah residensial untuk memperluas jangkauan layanan digitalisasi.

Akan ada promo khusus untuk bulan Agustus bersamaan dengan launching MyRepublic di Bengkulu. Pada prinsipnya kami ingin meratakan digitalisasi dan memastikan bahwa tidak ada daerah yang tertinggal," tambahnya.

Sejak mulai beroperasi pada tahun 2019, MyRepublic telah berhasil membuka 9 cabang baru pada bulan Mei, dan pada Agustus ini akan membuka 12 cabang tambahan di kota-kota baru termasuk Bengkulu.

Dengan kehadirannya di 106 kabupaten/kota, MyRepublic kini mencakup 3 juta titik sambung yang sudah tersedia.

Potensi besar yang dimiliki Bengkulu menjadi alasan utama bagi Sinarmas Grup untuk terus berinovasi dan memperluas jaringan.

BACA JUGA:Wayang Cafe Bengkulu Hadirkan Ketoprak: Perpaduan Lezat dan Sehat dari Hidangan Klasik Indonesia

"Bengkulu memiliki salah satu keunggulan, yaitu potensi besar dalam pengembangan infrastruktur digital. Untuk mendukung operasional, MyRepublic akan menyiapkan kantor sementara di Bengkul," papar Partnership & Marketing Manager MyRepublic ini.

Masih kata Shelly, pelanggan diharapkan dapat segera menikmati layanan ini dan memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan, terutama dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: