Pria Berjaket Hitam Terekam CCTV Gasak Motor Mahasiswa

Pria Berjaket Hitam Terekam CCTV Gasak Motor Mahasiswa

Pelaku berjaket hitam dan bertopi putih terekam cctv tengah menggasak motor milik mahasiswa di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi seorang pria mengenakan jaket hitam dan topi berwarna putih terekam kamera pengawas atau CCTV saat melakukan aksi pencurian sepeda motor di kawasan Kampung Kelawi Kota Bengkulu pada Selasa dini hari, (23/8).

Korban merupakan seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bengkulu bernama Sulianti Angrum Maningsih  (21), yang saat itu memarkirkan motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 2426 SP di depan pintu kos miliknya.

Diceritakan Sulianti, aksi pencurian tersebut terjadi sekira pukul 03.48 wib dini hari. Saat itu dirinya tengah terlelap tidur dan tidak menyadari bahwa motor miliknya dibawa kabur oleh pencuri.

BACA JUGA:Gunakan Plat Bodong dan Modifikasi Tangki, Pengemudi Mobil Kabur

Ia mengetahui motornya sudah hilang sekira pukul 04.15 wib. Saat itu dirinya terbangun dan melihat motor kesayangannya sudah tidak ada di depan kos.

“Posisi motor stang terkunci, selama ini aman-aman saja. Karena mungkin tidur saya terlalu nyenyak jadi tidak terdengar suara apapun,” kata Sulianti pada bengkuluekspress.com

Dari rekaman CCTV yang terpasang dipojok kiri kamar kos, terlihat pelaku pencurian masuk melewati pintu pagar depan yang kemudian melirik motor pemilik kos jenis honda scoopy namun gagal lantaran motor tersebut berbunyi.

Meski sempat gagal, aksi pencurian itupun terus berlanjut oleh pelaku berhasil menggasak motor milik Sulianti.

“Dari CCTV itu, pelaku mau mengambil motor scoppy tapi gagal karena berbunyi. Kemudian masuk lagi dan mengambil motor milik saya,” tutup Sulianti. 

Atas kejadian ini, korban telah melapor ke Polsek Teluk Segara guna ditindak lanjuti untuk menangkap pelaku pencurian tersebut.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: