Dispora Tutup TPA Belakang GOR Sawah Lebar, Atisar: Akan Dibangun GOR Bulu Tangkis

Dispora Tutup TPA Belakang GOR Sawah Lebar, Atisar: Akan Dibangun GOR Bulu Tangkis

Salah satu TPA liar yang dibuat warga di Jalan Sepakat Kelurahan Sawah Lebar Baru, karena minimnya sarana kontainer sampah, kemarin. -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu melakukan pembangunan gelangang olahraga (GOR) khsusus Bulu Tangkis di belakang GOR Sawah Lebar.

Diungkapkan oleh Kepala Dinas Dispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman bahwa pembangunan GOR Bulu Tangkis tersebut tahun ini baru dibangun struktur pondasi dan tiang.

"Tahun ini kita baru membangun strukturnya saja, tahun depan baru akan kita lanjutkan hingga selesai," ungkap Atisar saat dihubungan melalui sambungan telepon, Jum'at (29/7).

Ia juga menambahkan, untuk kapasitas GOR yang dibangun untuk 4 lapangan Bulu Tangkis dan sudah dilakukan titik nol nya kemarin dengan membersihkan tumpukkan sampah di lokasi tempat yang akan dibangun tersebut.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa lokasi yang akan dibangun GOR Bulu Tangkis tersebut bukanlah tempat pembuangan akhir (TPA) sampah. Hanya saja selama ini masyatakat sering membuang sampah.

"Itu kan bukan TPA, cuman warga sering buang sampah saja disana makany kita kasih pemberitahuan melalui surat," tutupnya.(CW2/Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: