Laki-Laki yang Tewas Tergantung di Pantai Panjang adalah Warga Sumbar

Laki-Laki yang Tewas Tergantung di Pantai Panjang adalah Warga Sumbar

Pemberitahuan dari Polres Bengkulu terkait penemuan mayat laki-laki di Pantai Panjang -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Mayat laki-laki yang ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Kelurahan Anggut Bawah Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Kamis pagi (21/7) ternyata warga Sumatera Barat bernama Rudi Ardianto (39). 

Dari informasi yang himpun bengkuluekspress.com, mayat laki-laki yang menghebohkan warga Anggut Bawah Kota Bengkulu ini berasal dari Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Mayat Rudi pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu tengah melakukan joging di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Saat itu, Rudi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi leher tergantung dengan seutas tali yang diikatkan di sebuah ranting di pohon Ketapang. 

BACA JUGA:Pemuda Tewas Tergantung di Pohon, Diduga Bunuh Diri

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan, pihaknya yang mendapatkan informasi terkait penemuan mayat gantung diri tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi oleh tim inafis. 

Namun saat dievakuasi, pihaknya tidak menemukan identitas mayat tersebut. Lebih lanjut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan identitas mayat laki-laki tersebut.

“Identitasnya sudah kita kantongi dan saat ini masih menunggu pihak keluarganya. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan pihak keluarga bisa hubungi pihak kepolisian terdekat atau call center polri 110 atau sat reskrim Polres Bengkulu 08117311811,” kata AKP Sugiharto, Kamis (21/7) pada bengkuluekspress.com. 

Sementara, untuk saat ini mayat Rudi telah dibawa kerumah sakit Bhayangkara Bengkulu. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: