Es Permen Karet, Baunya Segar Rasanya Nikmat

Es Permen Karet, Baunya Segar Rasanya Nikmat

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Meneguk minuman dingin dan segar di suhu yang panas merupakan pilihan yang pas. Nah kali ini bengkuluekspress.com merekomendasikan minuman dingin es permen karet, minuman yang viral di Surabaya Jawa Timur. Saat ini es permen karet sudah hadir di Kota Bengkulu. Minuman unik ini dijual di tepi jalan kawasan Sukamerindu, tepatnya di depan Toko Idola.

Meskipun namanya es permen karet, bukanlah es permen karet yang diberi air dingin. Tetapi es ini adalah minuman berwarna merah muda dengan aroma permen karet.

\"Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es permen karet itu diantaranya; sirup, susu, gula, krimer dan satu komposisi lainnya ungkap,\" ungkap Imam (30), penjual es permen karet kepada bengkuluekspress.com. Selain itu, kata Imam, es permen karet tidak mengunakan pemanis buatan, semuanya alami dan menggunakan pakai 10% susu kental manis sebagai tambahan.

Selain rasanya yang nikmat, harga minuman satu ini sangat terjangkau, cukup Rp 5 ribu saja percup. Warna yang menarik, rasa yang unik dan manis membuat anak-anak hingga orang dewasa menyukainya. Pasalnya setiap harinya Imam bisa menjual lebih dari 40 gelas es dan bisa menghabiskan 7 liter air, serta meraup keuntungan 300 ribu sehari.

\"Kalau kalian penasaran dengan rasanya kalian bisa langsung datang ke outlet es permen karet di depan Toko Idola Sukamerindu,\" demikian Imam.(PANDU/MG2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: