Perindag Bentuk Tim Evaluasi

Perindag Bentuk Tim Evaluasi

\"RIO-PETUGASRATU SAMBAN, BE - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu, Ir Yalinus  berencana membuat tim evaluasi terpadu terhadap pembangunan Pasar Percontohan Panorama.   Hal ini juga diharapkan mampu mengakhiri polemik yang terjadi akhir-akhir ini. \'\'Kita akan bentuk tim evaluasi yang terdiri dari berbagai gabungan instansi,  kepolisian, koramil, hukum dan Pemda,\" katanya.

Tim bertugas mengevaluasi keseluruhan  atas pembangunan, pembagian  kios, auning dan los serta   pemindahan pedagang pada lokasi yang telah disiapkan.Dengan begitu, polemik di Pasar Panorama dapat terurai dan bisa dicarikan solusinya.

\"Kita akan usut dugaan pungutan liar, hingga bagaimana pedagang bisa dan mau ditata untuk masuk ke dalam pasar,\" katanya. Tak hanya itu, sistem pengamanan dan kelancaran transportasi juga akan dibahas dalam kesempatan  itu.  Dengan begitu, saat Menteri Perdagangan meresmikan PPN pada  pertengahan bulan April mendatang, kondisi Pasar Panorama  bersih, tertata,  dan pedagang tidak ada lagi yang berjualan di jalan. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: