Lokasi Kampanye Ditentukan Pemkab

Lokasi Kampanye Ditentukan Pemkab

TAIS, BE- Lokasi kampanye pemilu 2014 yang akan ditetapkan KPU Seluma tergantung dengan penetapan Pemkab Seluma. Pasalnya, KPU Seluma masih menunggu lokasi yang disetujui oleh Pemkab Seluma.

Dikatakan anggota KPU Seluma, Drs Supratman pihaknya telah menyampaiakan surat ke pemkab beberapa hari lalu, guna meminta penentuan lokasi kampanye yang akan diberikan kepada seluruh parpol yang lolos veritifikasi. “Kita telah meminta pemerintah kabupaten untuk membalas surat yang telah disampaiakan beberapa hari lalu terkait lokasi kampanye,” terangnya.

Dengan adanya balasan nantinya, sambung Supratman, pihaknya akan dengan segera melakukan sosialisasi ke pada seluruh parpol peserta pemilu. Selain itu, akan melakukan larangan kampanye pada lokasi yang tidak diperbolehkan menjadi tempat berkampanye. Setelah memberikan data lokasi kampanye kepada parpol, kemudian  parpol diminta menyampaikan juru kampanye (jurkam) masing-masing ke KPU. Agar nama-nama jurkam terdaftar di KPU.

“Untuk juru kampanye, seluruh parpol juga harus mulai mempersiapkannya. Setelah lokasi ditentukan, semua jurkam sudah harus dilaporkan,” katanya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: