Curup Selatan Juara Umum SMEP 2020

Curup Selatan Juara Umum SMEP 2020

CURUP, bengkulu ekspress.com- Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong mengumumkan hasil Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang dilaksanan mulai awal tahun 2020 kemarin. Dari hasil SMEP tersebut keluar sebagai juara umumnya adalah Kecamatan Curup Selatan. Selain Curup Selatan selaku juara umum I dan berhak membawa piala bergilir, juara umum II diraih oleh Kecamatan PUT dan Juara Umum III diraih Kecamatan Selupu Rejang. Pengumuman hasil SMEP kemarin dilaksanakan dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 tingkat Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan diruang Pola Pemkab Rejang Lebong Sabtu (22/8) kemarin. \"Saya ucapkan selamat kepada kecamatan yang meraih juara umum, semoga ini menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi kedepannya dan bisa memotivasi kecamatan lainnya juga agar kedepannya semakin baik lagi,\" ungkap

Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Ny Fitri Hertikasari A Hijazi SE didampingi Wakil Ketua I Ny Hermita Iqbal Bastari dan Wakil ketua II Ny. Nilawati Denni Kegiatan SMEP sendiri, menurut Bunda Fitri sapaan akrab ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong dilaksanakan di desa dan kelurahan yang menjadi perwakilan 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Dengan adanya peringatan HKG PKK ke-48 di Kabupaten Rejang Lebong, Bunda Fitri berharap seluruh pengurus dan kader PKK yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih aktif dan lebih intens lagi turun ke lapangan untuk mensosialisasikan 10 program PKK secara menyeluruh. \"nanti kita dari TP PKK Kabupaten Rejang Lebong akan melakukan evaluasi kegiatan PKK yang dilaksanakan di desa-desa sesuai dengan kriteria penilaian SMEP sehingga kedepannya lebih baik lagi,\" tambah bunda.

Dalam kesempatan tersebut, bunda mengajak seluruh pengurus dan kader PKK yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Dimana menurutnya sejumlah kegiatan telah dilaksanakan TP PKK dalam mencegahan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong mulai dari membagi-bagikan masker dan sejumlah kegiatan lainnya. \"Kita dari TP PKK Kabupaten Rejang Lebong akan berkomitmen membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan intruksi presiden dan ketua umum TP PKK pusat,\" demikian bunda.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: