Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah Minta Gubernur Tepati Janji

Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah Minta Gubernur Tepati Janji

BENTENG, bengkulu ekspress.com - Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Evi Susanti SIP serius memperjuangkan agar ruas jalan yang sekarang ini dilintasi truk batubara di Kecamatan Semidang Lagan segera dibangun.

Kepada BE, Evi mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA, agar ruas jalan kabupaten tersebut beralih status menjadi salah satu ruas jalan Provinsi Bengkulu. Rutenya melintasi sejumlah desa di Kecamatan Semidang Lagan dan Kecamatan Karang Tinggi dengan panjang sekitar 17 kilometer. Meliputi, Desa Taba Lagan, Lagan Bungin, Gajah Mati, Semidang, Karang Nanding, Pagar Gunung Kecamatan Semidang Lagan. Serta Desa Penanding dan Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi. \"Saat acara di rumah saya beberapa waktu lalu, pak Gubernur mengatakan bahwa jalan kabupaten di Kecamatan Semidang Lagan dibangun tahun 2020,\" kata Evi. A

nggota DPRD Benteng Dapil Kecamatan Semidang Lagan, Karang Tinggi dan Talang Empat, Fepi Suheri mengutarakan, hal yang sama. Dirinya berharap agar Gubernur tak lupa dengan apa yang telah disampaikan. \"Kami berharap agar pak Gubernyur menepati janjinya dan membangun jalan yang saat ini dilintasi truk batubara. Kasihan masyarakat. Saat musim panas jalan berdebu dan dipenuhi lumpur saat hujan tiba,\" terang Fepi.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: