Warga Rejang Lebong dan 6 Warga Kota Bengkulu Positif Covid-19

Warga Rejang Lebong dan 6 Warga Kota Bengkulu Positif Covid-19

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Rabu (8/7) positif Covid-19 bertambah lagi 7 orang. \"Tambahan kasus pasien terkonfirmasi hari ini, ada 7 kasus yakni satu warga Rejang Lebong dan 6 orang Warga Kota Bengkulu, berdasarkan hasil swab yang kita terima,\" ungkap Juru bicara tim gugus tugas covid-19 Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Rabu (8/7).

Dijelaskan Jaduliwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yang berjumlah 7 orang, yaitu lasus 145 perempuan, umur 39 tahun, alamat Kota Bengkulu, istri kasus 146, saat ini melakukan isolasi mandiri. Kasus 146, laki-laki, umur 42 tahun, alamat Kota Bengkulu, saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu.

Selanjutnya, kasus 147 laki-laki, umur 59 tahun, alamat Kota Bengkulu, idak ada keluhan kontak erat dengan kasus 141 dan saat ini melakukan isolasi mandiri. Kasus 148, laki-laki, 26 tahun, alamat Kota Bengkulu keluhan batuk, filek, hilang indera penciuman dan sakit kepala. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kemudian, kasus 149 perempuan, umur 60 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan batuk, filek, sesak nafas. Kontak erat dengan kasus 137, sat ini melakukan isolasi mandiri. Kasus 150, perempuan, umur 24 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 141 dan 147, saat ini melakukan isolasi mandiri.

\"Sedangkan, Kasus 151 yakni laki-laki, umur 24 tahun, alamat Kabupaten Rejang Lebong dengan keluhan demam dan sakit kepala, hasil Rapid Test reaktif. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong,\" tutur Jaduliwan.

Sementara tambah Jaduliwan, kabar baik hari ini kasus sembuh yang dilaporkan hari ini berjumlah 2 orang, yaitu, kasus 115 dari Kota Bengkulu dan kasus 111 dari kota Bengkulu. Jadi, Total Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 98 orang.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: