Bupati Apresiasi Kinerja AKBP Arief

Bupati Apresiasi Kinerja AKBP Arief

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP mengapresiasi kinerja AKBP Arief Hidayat SIK selama menjabat Kapolres Kaur.

Menurut Gusril, meski baru bertugas selama 1 tahun 2 bulan, tetapi pengabdiannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kaur. Hal ini disampaikan bupati pada acara perpisahan Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur, di aula lantai dua Pemda Kaur, Selasa (11/2).

“Saya sebagai Bupati Kaur sangat mengapresiasi bapak mantan Kapolres Kaur. Meskipun beliau baru 1 tahun 2 bulan menjabat, tapi sudah melaksanakan tugas dengan baik di Kaur ini,” kata bupati dalam sambutanya, selasa(11/2).

Dikatakan bupati, tentu dalam tugasnya di Kaur, AKBP Arief Hidayat banyak meninggalkan kesan yang baik di Kaur dan mampu menjalin hubungan yang harmonis antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Untuk itu, atas nama Pemkab Kaur, Bupati Kaur Gusril mengucapkan terima kasih banyak dan sukses selalu.“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga akan lebih sukses lagi.

Pemkab Kaur dan masyarakat Kaur mengucapkan terima kasih atas apa yang telah bapak Kapolres perbuat selama bertugas di Kaur,” ujarnya.

Tak lupa juga Bupati Gusril Pausi mengucapkan selamatkan datang kepada AKBP Puji Prayitno sebagai Kapolres Kaur. Kedepan, bupati berharap agar semua elemen masyarakat dan Forkopimda Kaur saling bahu membahu mewujudkan Kaur yang sejahtera, aman dan berprestasi.

“Kita berharap Kapolres yang baru bisa melanjutkan tugasnya, dan mati kita saling bahu membahu untuk mewujudkan Kaur yang sejahtera dan aman, apalagi Kaur ini mengelar Pilkada,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Arief Hidayat SIK berpindah tugas menjadi Kasubbagjakprodiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaur dan pemerintah daerah, yang telah mendukungnya selama satu tahun lebih lebih menjalankan tugas di Polres Kaur.“Saya berharap jalinan kerjasama dan ikatan silaturahmi tidak terputus sampai dengan perpisahan ini saja, tapi seterusnya meski saya tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Kaur.

Juga saya selaku pribadi dan keluarga memohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan yang ditemui,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: