Dyellow Boutique Sediakan Busana Impor Harga Lokal

Dyellow Boutique Sediakan Busana Impor Harga Lokal

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dyellow Boutique menyediakan berbagai macam pakaian dan aksesoris impor dengan banyak pilihan jenis, warna dan ukuran. Meskipun barang di butik yang beralamat di Jalan Fatmawati Raya Nomor 33 A, Penurunan, Kota Bengkulu ini impor yang berkualitas, harganya tidak begitu mahal, sesuai dengan kantong masyarakat lokal Bengkulu.

\"Kami menyediakan berbagai busana berkualitas tinggi, namun tetap dengan harga jual yang terjangkau dan sesuai kemampuan keuangan masyarakat Bengkulu,\" ujar Owner Dyellow Boutique, Ayu Murti (30).

Barang yang tersedia di Dyellow Boutique meliputi, dress, baju atasan, celana, rok dan jilbab. Aneka pakaian itu dijual dengan harga bervariasi. Jilbab seharga Rp 25 ribu untuk kualias biasa dan Rp 80 ribu untuk kualitas bagus. untuk dress, baju atasan, rok hingga celanaharganya dimulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 1,5 juta rupiah.

Harga tersebut tidak bisa ditawar lagi oleh pembeli, tetapi toko ini memberikan diskon pada hari-hari tertentu dan pelanggan yang memiliki kartu member. Biasanya diskon diberikan pada saat Natal, Bulan Ramadhan serta saat awal dan akhir tahun. Dengan nilai diskon dari 10 persen sampai 15 persen.

\"Selain busana, toko kami juga menyediakan beberapa aksesoris untuk menunjang penampilan agar lebih menarik. Mulai dari jam tangan, anting-anting dan bros jilbab. Jam tangan dijual dengan harga Rp 180 ribu dan anting-anting serta bros harganya Rp 25 ribu,\" ujar Nia (20) karyawan toko Dyellow Boutique.

Tidak seperti kebanyak toko pakaian impor yang membeli barang secara online. Dyellow Boutique membeli barang dengan datang langsung ke pusat perbelanjaandi luar negeri. Dengan membeli pakaiaan langsung ke Bangkok, Thailand, China hingga ke Hongkong.

Pemilik Dyellow Boutique sengaja membeli barang secara langsung untuk menghindari penipuan dan keterlambatan pengiriman. \"Owner Dyellow Boutique, pergi ke luar negeri setiap sebulan sekali, untuk membeli barang dagangan,\" tambah Nia lagi.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Dyellow Boutique toko ini buka pada pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap hari. Toko ini cukup ramai dikunjungi, pada hari-hari tertentu pelanggan yang datang belanja bisa mencapai 50-an orang.

Selain melayani pelanggan yang datang ke butik, Dyellow Boutique juga menerima pesanan melalui akun instagram. Untuk pesanan diwilayah kota Bengkulu dikirim melalui Grab. Sedangkan,pesanan dari luar kota dan luar provinsi dikirim melalui JNE dan JNT.\" Semua pelanggan kami perlakukan sama rata, baik pelanggan online maupun pelanggan yang datang kemari\" tutup Nia.(Mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: