Toko Eiger di Jalan Suprapto, Menjual Perlengkapan Outdoor Kualitas Terbaik

Toko Eiger di Jalan Suprapto, Menjual Perlengkapan Outdoor Kualitas Terbaik

FOTO EFRI/BE - Pembeli sedang memilih sandal dan tas di Toko Eiger, Jalan Suprapto, Kota Bengkulu.


BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda warga Bengkulu yang suaka bertualang seperti hiking, kemping, atau sekedar ingin tampil trendi dengan perlengkapan di luar ruangan (outdoor), Toko Eiger solusinya. Toko yang berlokasi di Jalan Suprapto II, Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu ini, menjual berbagai produk Eiger, dengan kualitas dijamin sangat bagus dan mempunyai nilai yang lebih.

Toko Eiger menjual berbagai macam-macam jenis, seperti tas selempang, topi, baju kemeja, sendal, jas hujan, sepatu, selimut, matras, tas, hammock, kaca mata, atau perlengkapan outdoor lainnya.

Toko ini juga menjual fasilitas mendaki seperti tenda, ransel dan masih banyak lagi, harganya pun rata-rata di atas ratusan ribu. Selain Eiger ada produk merek Caliber yang dijual, meksipun produk yang paling dominan diminati pembeli adalah produk Eiger.

\"Karena Eiger lebih terkenal merknya, orang sudah banyak tau kualitasnya dan makainya bisa sampai bertahun-tahun, yang pastinya sangat awet dan tahan lama,\" ujar Oka PN (21), penjaga tokok, saat diwawancarai Bengkulu Ekspress, Kamis (16/1).

Aisya (21), salah seorang pembeli yang kebetulan sedang membeli sandal, mengaku, produk Eiger adalah produk yang kualitas barangnya yang sangat bagus dan tahan lama.

\"Saya sangat senang membeli produk merk Eiger, karena bukan hanya kualitasnya yang bagus, tapi terjamin juga pemakaiannya,\" tuturnya.(Mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: