Jangan Lupa Saksikan di BETV Malam Ini, Sosialisasi Tahapan Pencalonan Jalur Perseorangan Pilgub Bengkulu

Jangan Lupa Saksikan di BETV Malam Ini, Sosialisasi Tahapan Pencalonan Jalur Perseorangan Pilgub Bengkulu

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu akan mensosialisasikan tahapan pendaftaran dan verifikasi syarat dukungan perseorangan bakal calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020.

Sosialisasi tersebut akan digelar bersama Program HOT ISSUE Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), di ruang Halekoa, Grage Hotel Bengkulu, Selasa malam (7/1).

\"Sebagai tahapan sosialisasi jalur perseorangan kita mengundang tokoh masyarakat yang punya potensi maju pada Pemilihan Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2020 mendatang,\" ungkap Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah kepada Bengkuluekspress.com, Selasa (7/1).

Darlinsyah mengungkapkan, sosialisasi tahapan pendaftaran bagi calon perseorangan merupakan bagian yang harus diselenggarakan. Pihaknya mengundang tokoh-tokoh politik yang sudah berkordinasi untuk jalur perseorangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh akademik, organisasi masyarakat, OKP, Bem dan lainnya untuk memaparkan proses pendaftaran dan pencalonan dari jalur perseorangan.

\"Dalam sosialisasi ini, kita memberikan informasi proses dan mekanisme jalur persorangan supaya diketahui oleh masyarakat. Yang tentunya terlibat dalam syarat dukungan yaitu foto kopi KTP. Ayo tonton di Program HOT ISSUE di BETV malam ini,\" ajak Darlinsyah. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: