Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Curup

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Curup

CURUP, bengkuluekspress.com - Kerja keras jajaran Polres Rejang Lebong diback up Polda Bengkulu untuk mengungkap pelaku pembunuhan Kartini (56), Warga Gang Angrek Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, membuahkan hasil. Hal tersebut setelah petugas berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan, Jumat (20/12) dini hari.

Keberhasilan jajaran Kepolisian mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada 16 Desember lalu tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK. Hanya saja Kapolres belum memberikan keterangan secara rinci termasuk jumlah tersangka yang diamankan maupun motif yang dilakukan pelaku hingga tega membunuh korban dengan sadis. https://bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com/janda-ditemukan-tewas-bersimbah-darah/

Menurut Kapolres untuk keterangan resminya akan dilakukan konfrensi pers di Mapolres Rejang Lebong Jumat pagi ini. \"Alhamdulillah untuk terduga pelaku pembunuhan di Sukaraja sudah berhasil kita amankan, nanti pas dikantor rilis resminya,\" sampai Kapolres saat dikonfirmasi via WhatsApp.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: