Ngopi Malam Bareng Forkompimda

Ngopi Malam Bareng Forkompimda

Komunikasi Ala Ketua DPRD

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Windra Purnawan SP, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, memiliki cara sendiri dalam menjalin komunikasi dan koordinasi kepada unsur pimpinan daerah. Jika biasanya ngobrol bersama dikemas dalam Coffee Morning (ngopi pagi).

Politisi Nasdem Kabupaten Kepahiang memilih silaturrahmi dan ngobrol santai di rumah dinasnya dalam acara yang diberi tajuk Coffee Night (ngopi malam) dengan mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Selasa malam (19/11) di rumah dinas Ketua Dewan Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang. Dalam kesempatan itu, Windra Purnawan SP memperkenalkan keluarganya kepada tamu undangan yang hadir.

“Acara Coffee Night (ngopi malam). Ini tak lain untuk membangun kebersamaa. Dengan sama-sama kita dapat mewujudkan Kabupaten Kepahiang lebih baik kedepan,” ungkap Windra.

Ia mengatakan, komunikasi menjadi hal utama dalam menjalan roda mempembangunan di Kabupaten Kepahiang. Komunikasi yang baik jadi kunci dalam mensukseskan roda pembangunan Kabupaten Kepahiang. Windra berharap kegiatan silaturrahim ini terus berlanjut kedepan. “Berikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Windra sembari melihat ke arah jurnalis.

Bupati Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya menyambut gembira, setiap kesempatan bersilahturahmi antara sesama pemangku kibijakan sehingga koordinasi antar lini dapat terlaksana. “Saya bangga, wakil rakyat (DPRD) kita sangat kondusif. Tanpa membatasi hak Politik. Sebagai Ketua DPD NasDem saya pastikan NasDem akan mengalah dan mengedepankan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan partai, meskipun NasDem memiliki 7 kursi,” ujar Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Dandim 0409 RL Letkol Inf Sigit Purwoko, Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH dan jajaran, Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak SIk dan jajaran, Sekda Zamzami Zubir SE MM, waka 1 Andrian Defandra SE MSi, Waka 2 Thobari Muad, anggota DPRD Kepahiang dan Staf Sekalian serta masyarakat. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: