Jambi Tekuk Riau 4:2

Jambi Tekuk Riau 4:2

\"\"KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Pertandingan pertama siang kemarin mempertemukan kesebelasan Jambi VS Riau. Hasil pertandingan dimenangkan tim Jambi dengan skor 4:2. Gol-gol Jambi diborong oleh Marta pada menit ke 17, 60,81 dan 87. Sedangkan gol balasan dari Riau dicetak Arya menit ke-9 dan Adi menit ke 45. Atas hasil tersebut Jambi berpeluang untuk lolos ke babak semi final. Sebab dari 3 kali main, berhasil mengumpulkan 6 poin dengan 2 kali menang dan sekali kalah. Sedangkan Riau dipastikan gagak melaju ke babak semi final sebab dari 3 kali main tidak pernah menang.

Adapun jalannya pertandingan antara PS Jambi VS Riau, sejak menit pertama, kedua kesebelasan memperagakan permainan menyerang dan terbuka, keduanya saling serang. Baru dimenit ke-9, pemain Riau membuat kejutan dengan berhasil merobek gawang Jambi.

Gol dicetak oleh Arya. Setelah gol tersebut tercipta, permainan Jambi tidak turun, bahkan juga terus melancarkan serangan balasan, akhirnya tidak berselang lama, pada menit ke-17, pemain depan Jambi, Marta mampu mengecoh gawang Riau.

Skor pun berubah menjadi 1:1. Serangan bergelombang dari kedua kesebelasan terus tersaji di stadion Padang Panjang. Penonton dengan jumlah 1.421 orang terus meneriakan dukungan kepada kedua kesebelasan. Sehingga diakhir babak pertama tepatnya dimenit ke-45 pemain Riau, Adi mampu membuat gol tambahan bagi timnya sehingga kedudukan berubah menjadi 2:1 untuk kemenangan tim Riau.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap memperagakan permainan menyerang. Namun karena asyik menyerang, pemain belakang Kepri lengah, sehingga Marta lagi-lagi menjadi penyama kedudukan menjadi 2:2, setelah pada menit ke-60 mampu menjebol gawang Riau. Setelah gol tersebut, semangat pemain Jambi terus bangkit, sehingga pada menit ke-81 Marta menjadi momok menakutkan bagi tim Riau. Sebab kembali mencetak gol ke-3 bagi Jambi. Menjelang babak kedua berakhit, lagi-lagi Marta mampu menyarangkan gol kr gawang Riau. Sehingga pada pertandingan kemarin, dirinya mencetak 4 gol bagi kemenangan Jambi.

Atas kemenangan tersebut, pelatih kepala Jambi, Syafril Syaputra mengaku bersyukur timnya bisa memenangi pertandingan lawan Riau. Atas hasil tersebut, timnya meraih poin 3, sehingga saat ini poin yang dikumpulkan menjadi 6. \"Alhamdulillah tim kami bisa menang, setelah ini kami akan fokus pada pertandingan ke-4 nanti,\" ujarnya.

Pelatih Kepala tim Riau, Miskardi mengatakan atas kekalahan tersebut,timnya legowo, dikatakannya kekalahan itu murni karena kurangnya maksimal permainan anak asuhnya. \"Selamat kepada tim Jambi yang memenangi pertandingan ini, semoga melaju ke semi final, \" ujarnya singkat.

Tim Aceh Pamitan

Setelah melakoni 4 kali melakoni pertandingan sepak bola di stadion Padang Panjang, Kota Manna Bengkulu Selatan (BS), tim kesebelasan Provinsi Aceh pamitan kepada seluruh masyarakat BS. Pasalnya dari 4 kali bertanding mampu mengemas 10 poin karena 3 kali menang dan sekali imbang, tim ini dipastikan lolos ke PON. Sehingga para pertandingan final perebutan medali emas akan digelar di lapangan semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu (3/11).

Sehingga kemarin sore tim Aceh berangkat ke Kota Bengkulu. Namun sebelum berangkat, mereka singgah ke stadion Padang Panjang, Kota Manna untuk pamit. \" Terima kasih kepada masyarakat BS atas dukungannya kepada tim kami selama di BS,\" kata Mukhlis Rasyid, pelatih kesebelasan tim Aceh.

Ditambahkan kapten kesebelasan tim Aceh, Rizky Yusuf Nasution, selama satu minggu di BS, timnya merasa nyaman. sebab semua masyarakatnya ramah dan sopan. Begitu juga panitia selalu memberikan pelayanan yang baik kepada timnya. \"Masyarakat BS sangat ramah kami sangat terkesan selama ini,\" ujarnya.

Dikatakannya, selama di BS setiap bertemu dengan masyarakatnya murah senyum dan sangat menyenangkan. Sehingga selama fu BS timnya merasa nyaman. \"Mewakili semua pemain, saya mengucapkan terima kasih atas keramahan semua masyarakat BS kepada kami,\" ungkap Rizky. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: