Warga Talang Benih Tewas Bunuh Diri

Warga Talang Benih Tewas Bunuh Diri

CURUP, bengkuluekspres.com - Sumiyati (61) warga Jalan DI Panjaitan RT 1/3 ditemukan tewas tergantung disalah satu pintu rumahnya. Perempuan paruh baya tersebut diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Minggu (27/10) siang.

\"Pasca mendapat informasi adanya warga yang diduga tewas gantung diri, petugas dari Polres Rejang Lebong langsung ke TKP (tempat kejadian perkara),\" sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma SIK saat dikonfirmasi Minggu.

Dijelaskan Kasat Reskrim, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung menggunakan kain sekitar pukul 12.00 WIB. Yang pertama kali mengetahui korban tergantung adalah suaminya Sudarsono (76). Saat itu sang suami tengah mencari korban karena ingin mengajaknya salat Zuhur. Namun saat mencari di dalam rumah korban tidak ditemukan.

\"Karena di dalam rumah korban tidak ada, lalu suaminya mencari ke arah warung, saat itu suaminya melihat korban sudah tergantung menggunakan kain di pintu masuk warung,\" terang Kasat Reskrim.

Sementara itu, untuk motif korban nekat mengakhiri hidupnya, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Hanya saja dari pemeriksaan sementara yang mereka lakukan, korban diduga kuat neka mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tidak tahan atas penyakit yang dideritanya.

\"Dugaan sementara korban nekat gantung diri karena sakit, hal tersebut berdasarkan keterangan keluarga yang mengungkapkan akhir-akhir ini korban sering mengeluhkan sakit yang dideritanya,\" papar Kasat Reskrim.

Setelah diturunkan, atas permintaan pihak keluarga jenazah korban tidak dibawa ke RSUD Curup, namun setelah mendapat pemeriksaan petugas, jenazah korban langsung diurus pihak keluarga untuk segera dimakamankan di TPU setempat.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: