Astra Motor dan Polres Bengkulu Gelar Sosialisasi #cari_aman

Astra Motor dan Polres Bengkulu Gelar Sosialisasi #cari_aman

\"\"
Bekal Cari_aman Dalam Perjalanan Bermotor

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu melakukan kegiatan bersama dalam rangka operasi patuh nala 2019, kegiatan ini dilakukan di SMAN 1 Kota Bengkulu. Seluruh siswa/i SMAN 1 Kota Bengkulu dihimbau untuk menggunakan Helm dan Jaket saat berkendara sepeda motor atau saat dibonceng sepeda motor dalam sosialisasi Safety Riding yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu dan Polres Bengkulu.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 pagi (6/9) mendapatkan respon positif dari siswa SMAN 1. Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bengkulu Bapak Apandi S. Pd menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Safety Riding yang telah disampaikan.    

AKP Agis Arya Denawan S.IK selaku Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu melalui Ipda Adhe selaku Kanit Dikyasa menjelaskan mengenai Operasi Patuh Nala 2019 serta memberitahukan syarat pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi siswa/i yang nantinya akan mengendarai kendaraan.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa perlu peran aktif siswa/i dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak siswa/i SMAN 1 Kota Bengkulu untuk Cari Aman di jalan. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: