Guru PAUD Terima Intensif

Guru PAUD Terima Intensif

\"KasiTahun ini sebanyak 185 orang Guru akan menerima intensif sebesar Rp 100 ribu/bulan, saat ini guru PAUD tengah melakukan pemberkasan untuk pengusulan pencaiaran ke pusat. Namun untuk pencaiaran intensif PAUD akan dilakukan setahun sekali, untuk saat ini baru pengusulan pencairan.

\"Kita sudah memeberitahukan kepada guru PAUD yang akan menerima intensif sudah bisa mengusulkanya, karena pusat minta data dan berkas bagi mereka guru PAUD,\" ujar Kadispenbud Kaur M Daud Abdullah Spd melalui Kasi PAUD Rahmadaniar SPd, kemarin.

Dikatakanya, memang untuk tahun ini jumlah penerima itensif guru PAUD naik dari tahun lalu, sebelumnya penerima itensif dari pusat hanya 108 guru. Namun tahun ini mencapai 185 guru, hanya saja intensifnya turun tahun lalu setiuap guru menerima Rp 1,5 juta/tahun sedangkan tahun ini hanya menerima Rp 1,2 juta/tahunya.\"Saat ini total guru PAUD di Kaur mencapai 800 orang sedangkan yang menerima Intensif dari pusat sebanyak 185 orang, sedangkan lainya masih menunggu tahun depan untuk pengusulanya,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: