Mobil Operasional DPD PKS Kota Bengkulu Dicuri

Mobil Operasional DPD PKS Kota Bengkulu Dicuri

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Aksi pencurian kendaraan roda 4 kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini, mobil operasional milik kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu, yang raib digasak pencuri. Mobil tersebut diperkirakan hilang antara selepas waktu Salat Subuh hingga disadari hilang pukul 07.30 WIB oleh penjaga kantor DPD PKS.

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman menjelaskan, mobil jenis Carry Pick Up BD 9110 CZ tersebut, memang biasa dipinjamkan ke warga untuk mengangkut barang. Saat mobil sudah tidak ada, Nuharman curiga, karena kunci mobil masih berada di meja ruangan kantor.

\"Ya, kalau dari cerita penjaga kantor saat saya tanyai itu saat dia mematikan lampu sesudah Salat Subuh mobil itu masih ada. Setelah itu dia tidur lagi. Nah, sekitar pukul 07.30 WIB dia baru sadar mobil sudah tidak ada di teras kantor,\" jelasnya saat ditemui bengkuluekspress di kantor DPD PKS Kota Bengkulu di kawasan Jalan Semeru, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Rabu (4/9/19).

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Ratu Agung, untuk ditindak lanjuti. Polisi juga sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mencari petunjuk atas hilangnya mobil pick up tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp 30 hingga Rp 40 juta. Kawasan di kantor DPD PKS tersebut, memang dikatakan Nuharman rawan terjadi pencurian, karena kantor berada dipinggir jalan pelintasan. Terlebih lagi barang seperti helm sudah sangat sering hilang di lokasi tersebut. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: