Yamaha X-Ride Tampil Sensasional dengan Warna Baru

Yamaha X-Ride Tampil Sensasional dengan Warna Baru

\"\"Palembang, Bengkuluekspress.com - Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7/19), dengan dihadiri dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hiroshi Setogawa, mengatakan, peluncuran varian warna X-Ride ini merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk mengikuti perkembangan pada saat ini. “Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,\" jelas Hiroshi.

Yamaha Indonesia meluncurkan sebanyak dua warna baru yang secara khusus dipersembahkan bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Kemudian yang kedua, Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

\"Adanya kedua warna baru ini, maka semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik,\" tambahnya.

Tak hanya itu, Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Beragam fitur unggulan pun terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.(Kkj/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: