Dua Rumah di Bengkulu Tengah Ludes Terbakar

Dua Rumah di Bengkulu Tengah Ludes Terbakar

\"\"SEMIDANG LAGAN, Bengkulu Ekspress - Bencana kebakaran terjadi di Desa Semidang, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (20/3) malam. Dua unit rumah kayu milik warga setempat ludes terbakar dilalap si jago merah.

Rumah yang terbakar milik Sopyan Hadi yang dihuni oleh Sekturnudin dan rumah milik Zikri Ependi. Tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Akan tetapi, masing-masing korban ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Data terhimpun BE, api pertama kali muncul dari rumah Sopyan Hadi, yang juga dijadikan sebagai lokasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Api seketika membesar dan membumbung tinggi hingga menjalar ke rumah tetangga, yakni milik Zikri yang memang berdempetan.

Mengetahui peristiwa tersebut, pemilik rumah langsung berteriak histeris dan meminta pertolongan warga. Mendengar jeritan pemilik rumah, warga pun langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu memadamkan api.

\"Warga setempat dibantu dengan 2 unit mobil pengangkut air mineral dari Desa Lagan Bungin, telah berupaya maksimal memadamkan api. Kobaran api yang besar tak bisa dihentikan dan melalap seisi rumah tanpa sisa,\" kata Sekdes Semidang, Indra Irawan.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: